Selasa, 29 Januari 2013

Atiqah Hasiholan Menikah Dengan Sandy Thema?


Atiqah Hasiholan Menikah Dengan Sandy Thema?

 Aktris Atiqah Hasiholan melangsungkan 'pernikahan' di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ia terlihat anggun dengan gaun pengantin berwarna putih. Dengan wajahnya yang cantik, Atiqah selalu menebar senyum.
Tapi tunggu dulu, mempelai prianya bukan Rio Dewanto melainkanSandy Thema. Ternyata Atiqah sedang melakukan syuting video klip single terbaru milik Sandy yang berjudul Forever Your's.
Konsep video klip ini mengambil tema pernikahan, di mana diceritakan Sandy melamar dan menikah dengan Atiqah.
Atiqah Hasiholan menjalani syuting video klip dengan Sandy Thema dengan konsep pernikahan.Atiqah Hasiholan menjalani syuting video klip dengan Sandy Thema dengan konsep pernikahan.
"Saya melamar Atiqah tapi cuma dalam video klip, nanti yang di 'rumah' marah lagi. Ini konsepnya pernikahan, makanya Atiqah pakai gaun pengantin," ujar Sandi disela-sela pembuatan video klip di Sentul, Jawa Barat, Selasa (29/1/2013).
Atiqah merasa senang ketika ditawari untuk menjadi model dalam video klip. Menurutnya lagu dan konsepnya bagus apalagi gaunnya sangat cantik.
Sebelumnya kekasih Rio Dewanto itu juga pernah ditawari untuk menjadi model video klip Sandy, tapi baru sekarang Atiqah terima. "Tadi baru ketemu lagi, sebenarnya sudah kenal lama kayaknya. Sebelumnya nggak jodoh, tapi sekarang jodoh," pungkas Atiqah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar