Selasa, 08 Januari 2013

Justin Bieber Berbagi Resolusi Tahun 2013

Penyanyi Justin Bieber menulis melalui twitternya bahwa ia mencoba menjadi orang yang lebih baik di tahun 2013. Meski baru-baru ini skandal foto dirinya yang diduga tengah menghisap ganja mencuat, Justin Bieber berbagi resolusi untuk menjadi orang yang lebih baik. "Setiap hari berkembang dan belajar. Mencoba menjadi lebih baik. Kamu terjatuh, bangun. Aku melihat kalian semua. Aku mendengar kalian semua. Aku tidak ingin membiarkan satu pun dari kalian kecewa. Aku mencintai kalian," tulisnya melalui twitter, Sabtu (05/01/2013). Justin Bieber terlibat begitu banyak masalah akhir-akhir ini. ©fanpop.com Selain skandal tersebut, Justin Bieber mendapat banyak tantangan akhir-akhir ini. Salah satunya adalah putus hubungan dengan Selena Gomez, serta meninggalnya paparazi yang mengambil foto mobilnya. "Aku siap. Kita siap. Sampai jumpa besok dan setiap hari sesudahnya. Kembali ke tur kita besok. Aku siap melihat kalian semua tersenyum. Saatnya melakukan apa yang harus aku lakukan. Tampil (sic)," tulisnya kemudian. Justin Bieber juga sempat berkomentar tentang meninggalnya paparazi yang kerap mengejarnya. "Aku tidak berada di lokasi maupun terlibat kecelakaan tragis tersebut secara langsung, rasa bela sungkawa aku ucapkan untuk keluarga korban," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar