Kamis, 07 Februari 2013

'Kecantikan' NU'EST Ren Mencengangkan!


'Kecantikan' NU'EST Ren Mencengangkan!


Boyband NU'EST yang sedang merilis teaser-teaser debutnya memang belakangan mendapat sorotan dari para netizen. Bukan hanya karena lagunya yang sangat adiktif, tapi juga karena wajah salah satu membernya yang bernama Ren, yang dinilai sangat cantik untuk seorang pria.

Screen capture teaser Ren
Setelah sebelumnya merilis teaser untuk Baekho, video teaser untuk Ren pun akhirnya dirilis. Sejak video tersebut dirilis pada tanggal 6 Maret, kecantikan wajah Ren yang notabene adalah seorang laki-laki memang menjadi topik yang sering diperbincangkan oleh para netizen.
Ren
 membuat orang-orang terpesona dengan memotong rambut pirangnya di tengah-tengah teaser. Meskipun demikian, aspek kecantikan wajah Ren lebih menarik diperbicangkan. Banyak orang yang mulai menanyakan di forum-forum online apakah Ren benar-benar seorang laki-laki.
Dengan tatapan mata dan pose-pose Ren  yang memukau, banyak yang telah jatuh cinta pada pesonanya. Apalagi Ren memang menunjukkan selera fashion yang berbeda dan berkelas di dalam video teaser tersebut.
NU'EST akan merilis album debutnya pada 15 Maret 2012. NU'EST mengatakan mereka akan membuat diri mereka dari yang boyband yang lain dengan judul lagu mereka, FaceFace adalah sebuah lagu beraliran Dubstep yang adiktif. 
Cek teaser di bawah ini!
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar