Selasa, 05 Februari 2013

Robert Pattinson - Kristen Stewart Punya Rumah Baru di 'BREAKING DAWN PART 2'

Robert Pattinson - Kristen Stewart Punya Rumah Baru di 'BREAKING DAWN PART 2' 

 

Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart bersiap menempati rumah baru, meski hal tersebut hanya terjadi dalam film BREAKING DAWN PART 2. Dalam lanjutan sekaligus penutup saga TWILIGHT tersebut, keduanya memang dikisahkan mendapat rumah baru. di

Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson) mendapat rumah baru dari Alice. Adegan tersebut ditunjukkan kepada penggemar TWILIGHT lewat kilp terbarunya yang dirlis via Entertainment Weekly.
"Selamat datang di rumah! Aku pikir kalian berdua pasti butuh rumah sendiri," ujar Alice (Ashley Greene) bersemangat ketika menunjukkan rumah baru tersebut.
Klip baru ini seperti sebelum-sebelumnya adalah rangkaian klip yang dirilis Summit dalam menyambut film BREAKING DAWN PART 2.
Dalam kisah BREAKING DAWN PART 2 keluarga Cullen akan menghadapi peristiwa besar yang semuanya berawal dari lahirnya Renesmee (Mackenzie Foy), anak mereka.
Cullen akan terlibat dalam pertarungan hebat melawan klan Volturi. Klan tersebut sengaja datang ke Forks untuk memberi hukuman kepada atas lahirnya anak mereka tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar