Kamis, 07 Februari 2013

Jay Park Picu Kontroversi Dengan Berfoto Pakai Popok?


Jay Park Picu Kontroversi Dengan Berfoto Pakai Popok?

Rabu, 06 Februari 2013 20:21

Jay Park Picu Kontroversi Dengan Berfoto Pakai Popok?
Jay Park foto: soompi.com


Kapanlagi.com - Seperti yang diberitakan Sebelumnya, Jay Park memposting foto dirinya yang mengacungkan jari tengah dan tersenyum ke arah kamera pada Minggu (3/2). Netizens yang melihat foto itu menanggapi beragam, baik yang peduli dan tidak.
Melalui press release dari agensi Jay Park, Jay mengaku meminta maaf, "Jay dengan tulus meminta maaf atas foto mengacungkan jari tengah dirinya itu," seperti dilansir soompi.com.
Foto kontroversial Jay Park yang mengacungkan jari tengah ke kamera ©soompi.com
"Kami akan berpikir lebih hati-hati ke depannya nanti sebelum melakukan sesuatu. Itu semua adalah insiden yang diharapkan tidak terjadi lagi. Kami akan mencoba untuk memberikan kualitas yang baik sebagai publik figur," jelas agensi Jay.
Tak hanya itu, agensi mantan leader boyband 2PM ini kembali berkomentar, "Sekali lagi kami meminta maaf kepada semua orang yang sudah peduli," papar mereka.
Aksi Jay Park yang hanya mengenakan popok di tubuhnya. Bagaimana menurutmu? ©soompi.com
Namun setelah itu, justru kini foto lain di mana Jay hanya memakai semacam popok ukuran dewasa tanpa pakaian beredar di internet. Foto itu diambil dari adegan Jay Park TV Ep 04 yang ditayangkan 3 Desember silam di Youtube. Saat itu Jay  tetap mengacungkan jari tengahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar