Selasa, 05 Februari 2013

'THE RAID 2: BERANDAL' Siap Memulai Syuting

'THE RAID 2: BERANDAL' Siap Memulai Syuting
Sekuel THE RAID yang diberi judul BERANDAL akan segera memulai proses syutingnya. Proses syuting tersebut kabarnya akan dimulai akhir pekan ini dengan lokasinya di Indonesia.
Gareth Evans membawakan nuansa yang tak jauh berbeda diBERANDAL. Hal tersebut bisa dilihat dari 3 gambar teaser yang telah dirilis sebelumnya. Lokasi indoor dengan pencahayaan temaram masih mendominasi.
Iko Uwais kembali dalam THE RAID 2Iko Uwais kembali dalam THE RAID 2
Dalam film kedua ini, Iko Uwais memerankan kembali sosok polisi pemula bernama Rama. Kisahnya BERANDAL, menurut kabar yang beredar, tak akan melanjutkan langsung kisah dalam THE RAID.
Rama harus melakukan penyamaran di sebuah organisasi kriminal Jakarta demi melindungi keluarga dan juga memberantas korupsi yang mengakar dalam tubuh kepolisian tempat ia mengabdi. Kata "Berandal" bisa jadi adalah penggambaran sosok Rama yang terpaksa menjadi berandal saat harus menyamar.
Penampilan baru Iko Uwais sebagai RamaPenampilan baru Iko Uwais sebagai Rama
Syutingnya sendiri akan berlangsung lebih kompleks dan disyuting dalam skala yang lebih besar dibanding film yang pertama. Sang sutradara,Evans berujar kepada Digital Spy bahwa film ini akan melangsungkan syuting selama 100 hari di Jakarta.
Sutradara Gareth Huw Evans mengarahkan IkoSutradara Gareth Huw Evans mengarahkan Iko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar