Senin, 04 Februari 2013

Cara Agar Wanita Kagum


Mau Membuat Wanita Kagum? Perhatikan 5 Hal Ini


srhMembuat wanita kagum adalah perkara gampang=gampang susah. Akan tetapi bukan berarti hal tersebut tak mungkin dilakukan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat wanita merasa terkagum-kagum. Diantaranya adalah seperti berikut ini.
Berikut 5 hal yang membuat wanita terkagum-kagum, seperti dilansir dari Lovepanky:
1. Cara berpakaian
Tak dipungkiri, cara berpakaian menjadi salah satu aspek yang diperhatikan wanita saat pertama kali berkenalan dengan pria. Ingat, berpakaian mahal saja bukan patokan Anda akan disukai wanita. Tak jarang, beberapa wanita bahkan lebih memilih pria yang punya penampilan nyentrik dan lain dari biasanya.
2. Kepercayaan diri
Nah, kepercayaan diri adalah bagian terpenting untuk menarik perhatian wanita. Anda mungkin memakai pakaian yang bagus dan necis. Namun, tanpa kepercayaan diri yang besar, pakaian itu tak dapat menutupi kegugupan Anda saat berkenalan dengan wanita. Maka tak heran, jika kebanyakan wanita lebih menyukai pria yang memiliki kepercayaan diri yang besar.
3. Punya tujuan hidup
Bagaimana mungkin, seorang wanita akan memercayai pria yang bahkan tak memiliki tujuan hidup sama sekali. Di awal perjumpaan, wanita akan mulai mencari tahu tentang pandangan pria tentang masa depan. Jadi, jangan sampai ia kecewa dengan pandangan Anda.
4. Penuh perhatian
Pria memiliki sisi macho sekaligus manis yang membuat wanita merasa diperhatikan. Tipe semacam ini banyak dicari wanita karena banyak dari mereka suka pada cinta seorang pria maskulin yang punya sisi lembut dalam dirinya.
5. Sopan
Berperilakulah seperti seorang ksatria berbaju baja yang memperlakukan wanita bak seperti putri raja. Sikap santun yang pria tunjukkan akan membuat wanita semakin penasaran padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar