Kamis, 10 Januari 2013

Zian Zigaz Tahu Yuriko Hamil Saat Usia Kandungan Lima Bulan

Hubungan antara Zian Zigas dan Yuriko Harumi belum terlalu lama. Mereka hanya kenal sekilas dan komunikasi belum banyak terjadi. Sosok Yuriko pun sempat hilang dari vokalis Zigas itu. Sampai akhirnya tiba-tiba Yuriko muncul mengaku kalau tengah mengandung anak Zian. "Kaget sih iya, lebih tepatnya saya shock, dia ngabarin ketika empat masuk kelima bulan usia kandungannya," ujar Zian saat ditemui di Jl. Jaksa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/1). Saat menjalani hubungan dikatakan Zian, belum ada status pacaran dan hanya sebatas dekat dengan Yuriko. Zian tidak mengetahui apakah Yuriko saat itu sudah mempunyai kekasih atau belum. "Saya kontek-kontekan sama dia, baik-baik aja, saya tidak berfikir dia ini sedang berhubungan sama orang. Saya nggak tau, makanya Jazzy bilang saya kurang jeli. Karena sewaktu kontek-kontekan sama dia, baik-baik saja. Saya nggak berpikiran negatif, tetapi sekarang jadi kepikiran juga," papar Zian. Untuk itu saat ini Zian mengaku sedang mencari kejelasan tentang sosok Yuriko yang sebenarnya, walau demikian Zian akan bertanggung jawab pada bayi yang sudah dilahirkan Yuriko."Saya cari kejelasan juga, saya ingin tanggung jawab walau belum jelas," tandas Zian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar